Biaya Paket Umroh Murah dan Hemat 2015

Berapa biaya paket umroh 2015 paling murah di jakarta ?

Biaya paket umroh pada tahun 2015 ini diwarnai dengan naiknya kurs dollar yang sangat signifikan, yaitu mencapai 13000 lebih. Sehingga membuat biaya paket umroh 2015 pun ikut naik mengikuti peninggaktan nilai tukar krus dollar terhadap rupiah.

Tapi harap tenang karena Trvel umroh Alhijaz Indowisata yang telah berpengalaman dan mempunyai izin umroh dan haji siap membantu ibadah umroh anda lebih berkesan dan lebih khusyu. Kami travel umroh di jakarta Alhijaz Indowisata akan memberikan solusi bagi masalah anda.

Anda tidak perlu mengurungkan niat untuk menuniakan ibadah umroh karena hanya nilai kurs rupiah terhadap dollar yang naik , kami akan memberikan harga spesial untuk biaya paket umroh 2015 ini , Misalnya paket umroh 2015 di bulan mei dan juni yang tadinya $ 2000 USD sekarang menjadi $ 1800 USD dengan akomondasi dan fasilitas yang sama sekali tidak kami kurangi. 

Seperti penerbangan tetap menggunakan pesawat saudia airlines yang langsung madinah. Sehingga tidak perlu menghabiskan waktu 6 jam perjalanan dari jeddah yang menguras energi dengan shutle bus. Namun langsung tiba di bandara madinah , kemudian melanjutkan perjalanan ke hotel sekitar 30 menit , setelah itu anda bisa istirahat di penginapan. 

Jangan tunda keberangkatan umroh dan keluarga , kami Alhijaz Indowisata sebagai penyedia tpaket umroh 2015 di jakarta akan membantu anda untuk memudahkan niat anda menuju tanah suci dengan aman nyaman dan biaya paket umroh 2015 yang murah hubungi kami sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa biaya paket umroh 2015 paling murah di jakarta ?"

Posting Komentar