Biaya Paket Umroh Murah dan Hemat 2015

Jadwal keberangkatan Paket Umroh di bulan Ramadhan 2015

Bulan ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat islam , setiap amal kebaikan yang di kerjakan di bulan yang penuh berkah ini, pahalanya 10 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan amal kebiakan yang di kerjakan dibulan lainya. 

paket umroh di bulan ramadhan 2015
Bahkan menurut hadist Rasulullah SAW menunaikan ibadah umroh dibulan ramadhan pahalanya sama dengan menunaikan ibadah haji , sehingga membuat umat islam berbondong-bondong untuk menuaikan ibadah umroh di bulan ramadhan baik itu umroh diawal bulan ramadhan akhir bulan ramadhan atau pertengahan bulan ramadhan. 

Bagi anda yang ingin menunaikan ibadah umroh dibulan ramadahan kami dari travel umroh dan haji plus memberikan penawaran paket umroh di bulan ramadhan dengan biaya yang terjangkau. Pada program paket umroh di bualan ramadhan ini kami membuka bebrapa jadwal keberangkatan yaitu paket umroh di awal bulan ramadhan , paket umroh di akhir bulan ramadhan , dan paket umroh di tengah bulan ramadhan dengan rincian keberangkatan sebagai berikut . 

Paket Umroh 9 Hari Awal Ramadhan 2015

Jadwal paket umroh awal ramdahan 2015 di travel umroh kami yaitu pada tanggal 18 juni 215 dengan penggunakan Garuda (GA) dan lama ibadah umroh 9 hari.

Paket Umroh 9 Hari Tengah Ramadhan 2015

Untuk program paket umroh tengah ramadhan 2015 jadwal keberangkatan, kami jadwalkan pada tanggal 2015 Juni 2015 dengan menggunakan Garuda indonesia (GA) dan lama perjalanan ibadah umroh tengah ramdhan 9 hari.

Paket Umroh 13 Hari Akhir Ramadhan 2015 (Umroh Lailatul Qadr)

Sedangkan untuk program umroh lailatul qadar ( paket umroh akhir ramadhan 2015 ) jadwal keberangkatanya pada tanggal 7 juli 2015 dengan menggunakan pesawat saudia airlines (SV) dan lama perjalanan selama 13 hari. 

Paket Umroh Full Ramadhan 2015 (30 hari)

Untuk anda yang ingin menunaikan ibadah umroh selama bulan ramadhan kami juga menawarkan paket umroh full ramadhan 2015 dengan lama perjalanan 30 hari dengan jadwal keberangkatan tanggal 20 juni 2015 dan menggunakan pesawat saudia airlines (SV)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal keberangkatan Paket Umroh di bulan Ramadhan 2015 "

Posting Komentar